area nongkrong para jomblo dan pemalas akut yang berusaha di akui dunia...

Entri yang Diunggulkan

arti di balik penolakan cewek saat di tembak

Arti Dibalik Penolakan Cewek Saat Di Tembak Salah satu hal yang membuat laki-laki merasa menjadi makhluk rendahan dan tidak...

Selasa, 15 November 2016

tentang penulis

Sekilas Tentang Penulis





         Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh, Salam Sejah Tera Bagi Kita Semua, apa kabar gaiz... selamat mampir di blogg saya, di sini tempat saya biasa membuang waktu dan mengabiskan bercangkir2 kopi   (hitam), pertama2 seperti layaknya orang yang baru kenal, biar lebih enak mari kita  awali dengan memperkenalkan siapa saya selaku empunya blogg ini.
          Biasa di panggil oleh teman2 nongkrong ( bukan di wc ya ) dengan sapaan mas ameen/aghel, inisial lengkap AGKR, (ameen Gusti kanjeng raden?), saya bukan keturunan ningrat meskipun dalam diri saya masih mengalir darah biru, bukan karena masih keturunan keraton tapi karena pernah gak sengaja nenggak pertamax yang saya kira itu myzone. Saya seorang penikmat kraby petti  dan seorang milanisti militan yang bercita-cita menjadi hokage ke 14 di desa konoha .  
          Asal usul saya silahkan tanya ke bapak dan ibu saya tapi yang jelas saya berasal dari klan ngapak serta lahir dan besar di ibukota ngapak aka THE GALL ( tegal ) namun sekarang dalam masa petualangan guna mencari kitab suci ke ( jawa ) barat tepatnya di kota yang selalu bergoyang alias KARAWANG, profesi saya seorang pekerja industri ( baca: buruh pabrik ) sebagai seorang mekanik yang kerjaanya cuman ngobrol2 dan sok sibuk.
        Sebagai karyawan sekaligus mahasiswa tentunya banyak pengalaman menarik yang saya dapat dan ingin saya bagikan, makanya iseng2 saya bikin blogg ini, tapi  walaupun iseng isinya gak asal2an gaiz, saya usahakan isinya berdasarkan fakta dan no gosip. Dan saya harap bisa menambah wawasan dan menginspirasi kawan-kawan semua, karena kata orang bijak ilmu bisa di dapat dimana saja dan dari siapa saja asalkan bermanfaat. 
         OK gaizz mungkin cukup sekian perkenalanya, jangan lupa sering2 mampir ke sini ya...





mas ameen/aghel

0 komentar:

Posting Komentar